Apakah Pil Dapat Sebagai Pengganti Olahraga

Hal ini juga ditetapkan bahwa olahraga baik untuk kesehatan. Tapi apakah anda masih perlu ke gym jika Anda hanya bisa meminum pil untuk menghasilkan beberapa manfaat yang sama? Menurut sebuah laporan baru, sepertinya pilihan itu mungkin tidak terlalu berbeda.
pil kesehatan sebagai pengganti olahraga
wanita latihan olahraga

Para peneliti mengatakan itu layak bahwa pil bisa suatu hari menggantikan latihan anda.
Olahraga teratur dapat menurunkan risiko obesitas, diabetes dan penyakit jantung, serta berbagai kondisi lain. Pada bulan Juli, Medical News Today melaporkan pada studi yang menghubungkan latihan pada masa remaja untuk mengurangi risiko kanker dan semua penyebab kematian pada wanita.
Dalam jurnal Trends in Farmakologi Ilmu, Ismail Laher, dari University of British Columbia di Vancouver, Kanada, dan Shunchang Li, dari Beijing Sport University di Cina, klaim peningkatan pemahaman jalur molekuler dimana latihan manfaat tubuh berarti "latihan pil "layak.
"Latihan fisik secara teratur mengaktifkan sejumlah jalur molekuler dalam sistem organ secara keseluruhan dan mengurangi risiko mengembangkan berbagai penyakit kronis," penulis menjelaskan. "Molekul-molekul sinyal diaktifkan oleh latihan fisik secara logis dianggap target farmakologis ampuh untuk pil latihan tersebut."

Para calon potensial

Untuk studi mereka, Laher dan Li meninjau sejumlah pil latihan yang saat ini dalam pengembangan dan menyelidiki tantangan pencipta obat ini menghadapi.
Salah satu obat yang bisa menjadi kandidat meniru latihan dengan mengaktifkan protein yang disebut AMPK.
AMPK memainkan peran kunci dalam menjaga keseimbangan energi tubuh, dan juga berinteraksi dengan PGC-1x - ". Menginduksi biogenesis mitokondria dan transformasi serat-ketik otot rangka" 
"Dengan demikian, pengobatan dengan Aicar mengaktifkan AMPK, dan AMPK kemudian berinteraksi, baik secara langsung maupun tidak langsung, dengan PGC-1x, merangsang metabolisme oksidatif ditingkatkan, Biogenesis mitokondria, dan serat-jenis transformasi dalam otot rangka," mereka menjelaskan. "Secara bersama-sama, ini menunjukkan bahwa Aicar mampu meniru spektrum yang luas dari adaptasi latihan seperti pada otot rangka."
Pil latihan lain dalam pembangunan adalah GW501516 - obat pertama yang dikembangkan oleh GlaxoSmithKline (GSK) pada tahun 1992 untuk digunakan sebagai pengobatan yang potensial untuk sindrom metabolik. Baru-baru ini, ditemukan obat mengaktifkan bentuk reseptor hormon PPAR, yang memicu sifat fisiologis sering terlihat dalam menanggapi latihan.
Pada bulan Juli, MNT melaporkan pada kandidat lain untuk pil latihan dari Laher dan Li ulasan dalam laporan mereka, yang disebut senyawa 14. Dikembangkan oleh para peneliti dari Universitas Inggris dari Southampton, obat bekerja dengan menghalangi enzim yang disebut ATIC, yang, pada gilirannya, mengaktifkan protein AMPK sangat penting.
"Ada banyak bukti dari penelitian sebelumnya bahwa jika Anda selektif dapat mengaktifkan AMPK dengan molekul kecil, itu bisa memiliki manfaat potensial dalam pengobatan beberapa penyakit, termasuk diabetes tipe 2, dengan bertindak sebagai mimesis latihan dan meningkatkan serapan dan penggunaan glukosa dan oksigen oleh sel, "jelas pencipta senyawa 14, Ali Tavassoli.
"Molekul kami, yang mengaktifkan AMPK dengan mengubah metabolisme sel, karena itu menjanjikan banyak sebagai agen terapi yang potensial," tambahnya.

Pil latihan bisa menawarkan manfaat, tetapi penelitian lebih lanjut diperlukan

Laher dan Li mengakui itu adalah jelas ada jalan panjang sebelum pil latihan mencapai aplikasi klinis. Penelitian lebih lanjut diperlukan untuk menentukan keselamatan mereka dan keampuhan, serta kemungkinan untuk penyalahgunaan - pada atlet, misalnya.
"Namun, kami berharap bahwa karena kami memperoleh pemahaman yang lebih baik dari mekanisme molekuler dimana latihan menginduksi efek menguntungkan, kita akan cenderung gain meningkatkan kepercayaan diri dalam menciptakan pil latihan yang memiliki efek samping minimal dengan khasiat yang jauh lebih baik," mereka menambahkan.
Rekomendasi latihan saat ini menyatakan bahwa orang dewasa harus terlibat dalam setidaknya 150 menit intensitas sedang aktivitas aerobik atau 75 menit dari kuat intensitas aktivitas aerobik setiap minggu. Namun, Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit (CDC) melaporkan bahwa hanya 1 dari 5 orang dewasa memenuhi pedoman.
Para penulis mengatakan pil latihan tidak bisa hanya menawarkan manfaat bagi individu dalam populasi umum yang tidak mendapatkan cukup latihan, tetapi mereka juga bisa membantu orang yang tidak mampu untuk berolahraga.
"Misalnya, pil untuk orang dengan cedera tulang belakang dapat sangat menarik mengingat kesulitan yang dihadapi orang-orang di berolahraga karena kelumpuhan," catatan Laher. "Pada pasien tersebut, sejumlah besar perubahan merugikan terjadi pada fungsi otot jantung dan rangka."
Sementara Laher dan Li positif tentang masa depan pil latihan, mereka mengakui bahwa saat ini, obat-obatan tidak dapat bertindak sebagai pengganti semua manfaat dari aktivitas fisik.
"Jelas orang berasal banyak pengalaman berharga lainnya dari latihan - seperti peningkatan fungsi kognitif, kekuatan tulang, dan meningkatkan fungsi kardiovaskular," kata Laher. "Hal ini tidak realistis untuk mengharapkan bahwa pil latihan akan sepenuhnya dapat menggantikan latihan fisik -. Setidaknya tidak dalam waktu dekat"
Ditulis oleh Honor Whiteman

Artikel Terkait

Apakah Pil Dapat Sebagai Pengganti Olahraga
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email